Sabtu, 13 Oktober 2012

QUICKSILVER CRUISE BALI

Quicksiver cruise Bali
Untuk melengkapi paket liburan anda di Bali, nikmati Wisata ke Pulau Nusa Penida bersama Quicksilver Cruise. Kapal Pesiar Quicksilver dilengkapi dengan waterslide ini akan membawa Anda menikmati keindahan perairan dan budaya di Bali. Bosan dengan tour di daratan, maka jangan lewatkan wisata ini, anda akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan selama liburan di Bali.
Selain Quicksilver ada juga Bali Hai Cruise , Kapal pesiar yang berlayar ke Nusa Lembongan
Perjalanan dimulai jam 9 pagi dan berakhir jam 4 sore setiap harinya. Penjemputan di hotel antara jam 08.00 - 08.30  pagi menuju pelabuhan Benoa, untuk memulai perjalanan menikmati indahnya wisaata di Nusa Penida. Lamanya perjalanan menuju ke Nusa Penida adalah 45 menit. Selama perjalanan, awak Quicksilver mempersiapkan aneka hiburan dan permainan menarik. Bahkan bagi Anda yang lebih suka menikmati pemandangan laut dan fotografi juga dapat menghabiskan waktu selama berlayar dengan berfoto-foto.

Kapal wisata ini nantinya akan merapat di sebuah Mega Pantoon dengan 2 lantai yang berada di dekat Nusa Penida. Berbagai fasilitas disediakan, diantaranya banana boat, semi submarine (kapal dengan dasar dari kaca untuk menikmati pemandangan bawah laut), waterslide (seluncur raksasa), ocean spa, dan snorkeling.
Quicksiver cruise Bali 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar